Monday, May 16, 2016

Tips Diet Dengan Air Putih

Tips Diet Dengan Air Putih - Diet dengan menggunakan air putih masih menjadi salah satu cara paling ampuh untuk menurunkan berat badan. Dengan mengkonsumsi air putih tiga liter perhari dapat membantu meningkatkan metabolisme dalam tubuh karena air putih mengandung nol kalori sehingga sangat baik untuk tubuh.

Tips Diet Dengan Air Putih

Selain itu air putih juga mempunyai banyak manfaat bagi tubuh, diantaranya adalah membantu pencernaan, menjaga kesegaran tubuh dan mengeluarkan racun dalam tubuh. Selain dapat mengeluarkan racun dalam tubuh, dengan mengkonsumsi air putih yang cukup juga dapat membantu tubuh Anda terasa lebih fit, bebas dari gangguan penyakit dan dapat membantu meningkatkan konsentrasi otak.

Jadi selain sukses menurunkan berat badan yang berlebih, Anda juga dapat mendapatkan manfaat yang positif dalam menjalankan diet air putih. Oh iya, karena diet dengan air putih ini dirasa paling mudah di jalankan, untuk saat ini banyak pula resep dan cara diet air putih dengan aneka kreasi dalam menjalankannya bermunculan.

Bagi Anda yang berencana untuk menurunkan berat badan, tidak ada salahnya untuk mencoba tips diet dengan air putih. Berikut ini ada beberapa Tips Diet Dengan Air Putih yang patut Anda coba untuk menurunkan berat badan.

Air Putih di Pagi Hari


Tips yang pertama yaitu minum segelas air putih ketika pertama kali membuka mata di pagi hari, itu merupakan cara terbaik untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Lakukan setiap hari dan rasakan bedanya.

Diet Air Putih dan Olahraga


Sebelum Anda menjalankan aktifitas rutin sehari-hari, kami sarankan Anda untuk berolahraga ringan di setiap paginya. Jangan lupa juga sebelum olahraga untuk meminum air putih yang cukup. Begitu juga ketika Anda sudah selesai berolahraga, karena dengan mengkonsumsi air putih yang cukup sangat bermanfaat agar tubuh Anda terhindar dari dehidrasi.

Minum Air Sebelum Makan


Tips selanjutnya adalah minum air sebelum makan, penelitian telah membuktikan bahwa ketika Anda minum 2 gelas air sebelum makan, itu akan membantu Anda untuk mengkonsumsi makanan lebih sedikit. Itulah mengapa tips ini sangat berguna untuk menurunkan berat badan Anda.

Diet Air Putih dan Salad


Mengkombinasikan air putih dengan salad buah atau salad sayuran merupakan salah satu pilihan yang sangat tepat dan sehat. Salad yang terkenal kaya vitamin dan banyak manfaat yang baik untuk tubuh dapat membantu memperlancar proses pencernaan. Sedangkan air putih mampu meningkatkan metabolisme dalam tubuh Anda. Jadi kombinasi kedua bahan tersebut di yakini mampu untuk menurunkan berat badan Anda dengan cara yang cepat dan sehat.

Air Hangat


Minum air hangat juga bisa Anda coba untuk menurunkan berat badan. Tips ini bisa Anda lakukan di pagi hari. Anda juga dapat menambahkan sedikit jeruk nipis atau garam ke dalam air hangat agar tidak terasa hambar.

Minum Lebih Dari 4 Liter Sehari


Untuk proses menurunkan berat badan dengan menggunakan air putih, kami anjurkan Anda untuk memperbanyak minum air putih. Walaupun sudah bagus dengan mengkonsumsi minimal 3 liter air dalam sehari ternyata untuk lebih efektif Anda diharuskan untuk minum air putih lebih dari 4 liter dalam sehari. Dengan ini dapat membantu membuang racun serta dapat membantu membakar lemak dalam tubuh Anda.

Detox air


Tips yang terakhir untuk menurunkan berat badan dengan menggunakan air putih adalah detox air. Mendetox tubuh dengan menggunakan air putih juga merupakan salah satu cara detox yang paling mudah dan praktis. Anda bisa mulai mencoba terapi air untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan akurat. Ada banyak jenis terapi air yang dapat Anda coba untuk program menurunkan berat badan, silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan.

Nah, itulah beberapa Tips Diet Dengan Air Putih untuk menurunkan berat badan yang bisa Anda coba. Selain dapat menurunkan berat badan, ada banyak sekali manfaat yang akan Anda dapatkan ketika mencukupi asupan air putih setiap hari. Sayangi tubuh Anda dengan memberikan asupan air putih sebanyak-banyaknya.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment